Selasa, 21 April 2020

RUQYAH CORONA DAN DOA BERSAMA JRA PW JAWA TENGAH UNTUK GARDA TERDEPAN PENANGGULANGAN COVID 19

Assalamu alaikum warohmatullohi wabarokatuh

Fenomena Pandemi Virus corona atau Covid 19 telah menyita waktu dan pemikiran dari semua lapisan masyarakat. Dari rakyat jelata dengan segala profesinya masing masing hingga pejabat teras tak luput dari usaha untuk menyumbangkan kontribusinya dalam menanggulanginya. Pembagian Hand sanitiser kepada masyarakat, Pembagian masker, sembako dan yang lainnya.
Tak terkecuali Jam'iyah Ruqyah Aswaja Pengurus Wilayah Jawa Tengah dengan kemampuan yang dimilikinya juga ikut menyumbangkan kontribusinya sesuai dengan kemampuannya.Mulai  dari doa dan ruqyah corona yang diprakarsai Pengurus Pusat JRA, Khataman Alqur,an yang dilakukan Oleh Praktisi JRA di tingkatan Cabang Ataupun Anak Cabang, Pembacaan Rotibul Haddad dan kegiatan lainnya yang dilakukan bersama dengan Payung organisasinya  Nahdlotul ulama.
Dalam waktu dekat,besok hari Rabu Tanggal 22 April 2020 jam 20.00 JRA PW Jateng bersinergi dengan JRA PC Kota semarang akan mengadakan kembali Ruqyah Corona Dan Do'a Bersama yang akan dipersembahkan untuk  Dokter ,Perawat, Tenaga medis yang merupakan Garda terdepan dalam penanggulangan virus ini. Mereka harus bersinggungan langsung dengan masyarakat yang positif terjangkit virus ini.banyak sekali pengorbanan yang telah mereka lakukan,waktu bahkan keluarga yang mereka cintai harus mereka tinggalkan untuk sementara waktu tanpa bersinggungan dan bercengkrama.Dari semua itu  Gus Aly Shodiqun ,Selaku Pimpinan Pengurus Wilayah JRA Jawa Tengah menginisiasi RUQYAH CORONA DAN DOA BERSAMA untuk para dokter ,Perawat Dan Tenaga Medis dengan harapan Semoga Alloh Memberikan Kesehatan kepada mereka,Memberikan kekuatan kepada mereka,menjaga keluarga mereka yang ditinggalkan, melimpahkan rejeki mereka.
Semoga Alloh Meridhoi Niat baik kami,dan diharapkan untuk semua praktisi Se jawa Tengah pada khususnya untuk Bersama sama mengikuti acara ini melalui medsos yang telah dipersiapkan.
Wassalamu alaikum warohmatullohi wa barokatuh.

Sekjen PW JRA Jawa Tengah
Masykur Alfarokanie

Previous Post
Next Post

0 komentar: