Senin, 22 Juni 2020

SILATURAHMI HALAL BI HALAL JRA PURWOREJO TAHUN 1441 H

jrajateng.com - Purworejo, Acara tahunan praktisi JRA Purworejo hadiri pertemuan silaturahmi halal bi halal hari raya idul fitri 1441 H, Ahad (21/6/2020) di Masjid Nurul Hidayah Kalongan ,Ds. Mudalrejo, Kec. Loano, Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah 54181.

Kegiatan rutin ini dihadiri sekitar 70 an praktisi Jam'iyaah Ruqyah Aswaja di seluruh Kabupaten Purworejo. Ketua Panitia HARTONO menekankan tidak ada kepentingan lain, selain kebersamaan.

"Yaitu kebersamaan yang memajukan kegiatan organisasi kita ini, dan berpesan untuk tetap menjaga keharmonisan antar praktisi". Ujar HARTONO di sela acara.

Komunitas Ruqyah Aswaja Purworejo ini sudah berjalan sekitar 3 tahunan, bukan lain untuk syiar pengobatan bi ruqyah / pengobatan dengan metode membaca Al-Quran.

Ketua LD PCNU Ky. Fauzi Ahmad Sahin mengatakan kegiatan silaturahmi ini kegiatan yang baik, semoga kedepan JRA dan LD PCNU selalu menjalin keharmonisan bersama.

"Ibarat LD PCNU itu bapaknya, dan JRA itu ibunya, saling menjaga kemajuan bersama, khusunya dakwah di Purworejo" ujar Ky. Fauzi.

Kegiatan ini ditambah Pembinaan dari Ketua JRA Purworejo, Ky. Muh Adro'i yang menyampaikan sedikit sering tentang Ilmu yang telah didapat selama dia menjadi Ketua selama ini.

Previous Post
Next Post

0 komentar: