Minggu, 31 Januari 2021

Selapanan, & Harlah JRA PAC Loano, Ditandau Tumpengan


PURWOREJO, 

jrajateng.com – – Memeriahkan selapanan pengurus anak cabang JRA Loano kali ini di usung tema “Selapanan dan Harlah JRA PAC Loano”. Kegiatan yang berlangsung di Rumah Roqi Nawa, Dusun diponayan rt 02 rw 03 desa kebon gunung, kecamatan loano, kab purworejo pada (15/01).

Acara yang diikuti sekurangnya sekitar 15 praktisi dari kecamatan Loano ini, berlangsung sangat meriah dan antusias Praktisi dari Roqi dan Roqiyah se-PAC JRA Loano. Lebih meriah karena kali ini diisi tumpengan dan pembacaan tugas kepengurusan baru.

Sambutan Ky. Adro’i selaku ketua PC JRA Purworejo menyampaikan ” Menyampaikan semangat berjuang di JRA
Mengapresiasi PAC jra loano, yang mana seperti tanggan kanan PC, Semangatnya patut diberi jempol. Kita berusaha dari tahun ke tahun menambah gerakan ghiroh semangatnya. PC jra harus lebih baik di tahun 2021 kali ini”.

” Yang perlu di ketahui para praktisi bahwa Syariat tanpa hakikat batil, dan Hakikat tanpa syariat batil”. Sambutan akhir Muh Adro’i


Acara yang dihadiri MWC NU Loano Ky. Sukri Beliau menyaksikan pemotongan tumpeng atas rasa syukur kepada Allah SWT, yang telah membawa JRA PAC Loano semoga semakin baik dan semakin ngremboko (solit).

KH.Mat Sumidin selaku Ketua PAC JRA Loano menyampaikan ” Acara yang kali ini sekaligus menganti kepengurusan lama,adapun Pengukuhan dan penyempurnaan kepengurusan anak cabang Pada silatpan yang akan datang”.

” Gerakan kita Tetap berjalana dengan mengikuti ad/art, dan silatpan yang akan datang bertempat pada rumah Pak Hartono yang tempatnya luas , agar mudah untuk berdiskusi”. Pungkas ketua PAC

Previous Post
Next Post

0 komentar: