Kamis, 03 Juni 2021

Lembaga Dakwah NU dan JRA Purworejo Gelar Halal Bi Halal 1442 Hijriyah

PURWOREJO, (jrajateng.com)– Lembaga Dakwah PCNU Purworejo dan Jam'iyyah Ruqyah Aswaja Kabupaten Purworejo menggelar Silaturrahmi Halal Bi Halal syawal 1442 Hijriyah dan Pembinaan. Acara berlangsung di Pondok Pesantren Asy-syifa, Desa Besole, Kecamatan Bayan, Kabupaten Purworejo, pada Selasa (1/6/2021) pagi.

Kegiatan Halal Bihalal kali ini dihadiri sekitar 70 peserta terdiri dari LD MWC NU se Kabupaten Purworejo dan Praktisi JRA se - Kabupaten Purworejo. Hadir juga Wakil Rais Syuriah PCNU Purworejo KH. Rofiq Chusnudin dan Ketua LD PCNU Ky. Fauzi Ahmad Sahil, segenap pengurus LD PCNU dan Pengurus PC JRA Purworejo.

Wakil Rais Syuriah PCNU Purworejo KH Rofiq Chusnudin, merasa bersyukur yang tidak terhitung-hitung dengan adanya kehadiran JRA begitu membuat dakwah semakin luar biasa, artinya PC NU sangat terbantu sekali.

"Dengan adanya kehadiran Jam'iyyah Ruqyah Aswaja Purworejo. Alhamdulillah, JRA yang Insya Allah niatnya yaitu hanya satu yaitu li i'lai kalimatillah," tuturnya.

Dijelaskan lebih lanjut, senang sekali dengan teman-teman dari JRA bisa berjumpa dengan suasana yang baik, semoga semua diberi kesehatan dan tetap semangat.

"Suatu saat itu, bersama KH. Musthofa  pernah nongkrong bareng Bupati merencanakan Ruqyah Massal di Pendopo Kabupaten, akan tetapi badai Covid-19 melanda. Semoga nantinya kita rencanakan kembali, bagaimana JRA bisa tampil di Pendopo Kabupaten," pungkasnya.

Selanjutnya, Ketua Lembaga Dakwah PCNU Purworejo Ky. Fauzi Ahmad Sahil, mengajak untuk bersama-sama berkhidmah, karena khidmah derajatnya tinggi sekali. Khidmah kepada Allah Swt, Nabi Muhammad SAW, dan Umatnya. Melalui wadah organisasi Nahdlatul Ulama.

"Jangan kecil hati walau hanya anggota, yang paling penting adalah kita berkhdimah sebaik mungkin. Diatas anggota yaitu Struktural juga penting, seperlunya dalam membangun kebijakan-kebijakan. Utamanya semuanya itu berharap mengapai ridho dari Allah Swt," pesanya.

Previous Post
Next Post

0 komentar: